Warga Tenggumung Siap Menangkan Eri-Armuji

 

Foto: Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya Nomer Urut 1

LintasPortal.com - Relawan Eri Cahyadi mengadakan acara "Cangkrukan Warga Bareng Erj1" di Temggumung Baru gg 2, Kecamatan Semampir Suraaya. Dalam acara tersebut hadir pula Ashri Yuanita Haqie, SE., MH., Anggota Komisi C Fraksi PDIP DPRD Kota Surabaya.

Sosok Eri Cahyadi - Armuji adalah yang cocok untuk meneruskan Program Pemerintah Kota yang sebelumnya telah dijalankan oleh Ibu Risma, banyak program Ibu Risma yang harus dilanjutkan, diantaranya Program Permakanan, Program Lansia, Program Pembangunan Dan Program Lainnya yang telah berhasil mengantarkan Surabaya menjadi Kota Terbaik dan mendapatkan penghargaan Dunia.

Salah satu keberhasilan Program Eri Cahyadi adalah mencetuskan Surabaya Smart City (SSC) yang telah sukses mengantarkan Kampung yang dulu tidak dikenal dan tidak memiliki Produk Keunggulan menjadi Kampung Unggulan dan ini patut diteruskan karena bersinergi dengan Program Pemerintah Kota Surabaya.

Warga Tenggumung dengan semangat Siap Menangkan Eri Cahyadi - Armuji dalam Pemilihan 9 Desember 2020 dan siap mengawal  suara pemilih serta mensukseskan Pemilihan supaya angka Golput tidak ada.

“Sehingga Eri Cahyadi jadi satu-satunya yang bisa menggantikan Bu Risma,” tuturnya

“Yang sudah dikerjakan Bu Risma selama ini sudah sangat baik, kami siap memberikan dukungan pada Eri Cahyadi sebagai calon Walikota Surabaya periode 2020-2025 demi kemajuan Surabaya,” pungkas Asrhi. (qq/lp)

Lintas Portal