Warga Kampung Lawas Jalan Kebangsren Surabaya Dukung Paslon Eri–Armuji

 

Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya Bersama Anas Karno Ketua Bappilu PDIP Surabaya

LintasPortal.com - Gelombang dukungan bagi pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi–Armuji kian mengalir. Dukungan terbaru ialah datang dari warga kampung lawas Jalan Kebangsren, Genteng, Surabaya.

Hal itu disampaikan oleh Anas Karno selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Surabaya saat hadir di peringatan hari tokoh masyarakat Kebangsren dan Genteng.

"Hari ini kita mendapat tambahan dukungan dari warga Kebangsren yang kampungnya berada di tengah Kota Surabaya," ungkap Anas yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya itu, Minggu (11/10/2020).

Bagi Anas dukungan ini sangat penting. Sebab, Kebangsren yang terletak di tengah kota itu membuktikan bahwa kekuatan paslon ERJI cukup kuat.

Selain dinamai kampung lawas, Kebangsren juga memiliki sebutan kampung di segitiga emas, karena letaknya di tengah kota.

"Jika warga kampung lawas Kebangsren yang mempunyai histori hebat di Surabaya mendukung pasangan Eri–Armuji, bisa dipastikan betapa hebatnya kekuatan yang kita miliki saat ini," bebernya.

Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat dan warga Kebangsren dan Genteng terlihat antusias menyambut dan memberikan dukungan kepada Eri Cahyadi–Armuji.

Sumber: https://suaraindonesia.co.id/news/politik/5f82b0047b7a9/warga-surabaya-pusat-dukung-paslon-eriarmuji


Lintas Portal