Pemuda Asli Surabaya (PAS) Totalitas Menangkan Pasangan Eri-Armuji

 

Eri Cahyadi Cawali Kota Surabaya Bersama Adi Sutarwiyono Ketua DPC PDIP Surabaya Dan Rekan Pemuda Asli Surabaya (PAS)

LintasPortal.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Nomer Urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji, hadir dalam acara Peresmian Posko Pemuda Asli Surabaya (PAS) yang dikordinator oleh Totok Suprayitno di Jalan Gayung Sari VIII Kota Surabaya Semalam.

Turut hadir pula Adi Sutarwiyono, Ketua DPC PDIP Kota Surabaya juga sekaligus Ketua DPRD Kota Surabaya, memberikan apresiasi pembentukan Posko PAS dan berharap mampu membantu mengurangi angka Golput pemilih pada Pilkada esok, mengingat Pesta Demokrasi saat ini dalam keadaan Pandemi Covid-19. "Ada banyak alasan mengapa orang untuk tidak mendatangi TPS, salah satunya karena khawatir terpapar Covid-19," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, diharapkan Relawan PAS mampu gerilya ke masyarakat untuk mengajak datang ke TPS untuk memilih pasangan Eri Cahyadi - Armuji, sehingga pembangunan Kota Surabaya yang telah dilakukan oleh Bu Risma saat ini mampu diteruskan oleh Eri Cahyadi - Armuji. "Karena legitimasi pemimpin diukur dari kemenangan dan semakin banyak mandat yang diberikan rakyatnya," ujarnya.

Sisi lain, Eri Cahyadi berharap Relawan PAS mampu menyampaikan Visi Misi dan Program Kerja dari pasangan Eri Cahyadi - Armuji kepada masyarakat sehingga tidak salah pilih, meskipun kondisi saat ini masih ditemukan kecurangan dari kubu sebelah. "Walau sebelah melakuakn aksi -bagibagi sembako, bagi-bagi sarung, batik, baju pengajian. Insya Allah mereka akan kalah dengan semangat para relawan PAS yang berjuang dengan keikhlasan," ujarnya

Bila terpilih maka Program yang sudah digagas oleh PAS akan terus dilanjutkan, seperti pendampingan bantuan hukum untuk masayarakat miskin Kota Surabaya, "Kalau saya terpilih, program pendampingan ini akan kami lanjutkan, karena pemimpin yang baik memang yang memikirkan rakyatnya, terutama wong cilik," ujarnya. (qq/lp)

Lintas Portal
Lintas Portal