Menjelang Musim Hujan PSI Sukomanunggal Melakukan Fogging Diwilayah Simo Mulyo

Foto: Tjutjuk Supariono Sekretaris Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya

LintasPortal.com - Selasa, 20 Oktober 2020, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Cabang Sukomanunggal, dikordinasi langsung oleh Tjutjuk Supariono Anggota DPRD Kota Surabaya Dari Fraksi PSI, melakukan kegiatan fogging dirumah warga Kelurahan Simo Mulyo, Kecamatan Sukomanunggal. Dalam kegiatan tersebut Tjutjuk Supariono ditemnai Ketua DPC PSI Sukomanunggal, Sugiyo Kisputro dan beberapa rekan DPC PSI lainnya.

Kegiatan fogging ini disambut positif oleh warga karena diharapkan mampu mengurangi penyebaran Nyamuk Demam Berdarah, mengingat cuaca saat ini telah memasuki Musin Hujan.

"Alhamdulilah, terima kasih pak tjutjuk, sudah mau bantu warga sini, semoga bermanfaat untuk kita semua semua" Ucap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Beirkut penggalan Video Ucapan Terima Kasih dari Pak RT yang disampaikan langsung kepada Tim Media PSI



"Berikutnya kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara bertahap, satu persatu, dengan harapan warga dapat tidur dengan nyenyak dan jauh dari rasa was was Demam Berdarah, mengingat sekarang sudah mulai turun hujan, untuk warga yang bersedia kita lakukan penyemprotan silahkan Hubungi DPC PSI ditempatnya masing masing, saat ini saya masih fokus di wilayah Sawahan, Sukomanunggal, Wonokromo, Gayungan dan Jambangan terlebih dahulu" Ujar Tjutjuk Supariono

Kegiatan yang dinamakan GERILY4SURABAYA ini diharapka dapat membantu meneruskan suara warga supaya tersampaikan ke Tjutjuk Supariono karena Tjutjuk Supariono hadir dari DAPIL 4 pada Pemilu 2019 kemarin dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (qq/lp)

Lintas Portal