Juliana Evawati Tak Persoalkan Nikah Diawal Karir Politik

 

Foto: Juliana Evawati Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Surabaya

LintasPortal.com - Pernikahan anggota DPRD Surabaya, Juliana Evawati, dapat dipastikan berdekatan dengan momen Pilkada Surabaya 2020.

Jeje, biasa ia dipanggil, merupakan Direktur Milenial Pemenangan Machfud Arifin - Mujiaman. Ditakutkan, hal tersebut bisa mengganggu tugasnya sebagai direktur milenial.

"Saya akan tetap melaksanakan tugas saya sebagai direktur Milenial pilkada dan juga akan semaksimal mungkin untuk mengarahkan dan mendukung MA-Mujiaman," kata legislator cantik asal Fraksi PAN itu, Jumat 30 Oktober 2020.

Perempuan berusia 27 tahun itu menjadikan pernikahannya ini sebagai jembatan baru untuk melangkah di dunia politik. Ia tak khawatir apabila nikah saat awal karirnya di politik.

"Pernikahan tidak menghalangi karir kita, pernikahan akan membuka jalan bagi karir kita. Mas (Dr. Wijaya) sangat mendukung karir saya baik politik dan non politik. Dia juga selalu mendukung jenjang politik saya, tidak hanya di regional tapi sampai nasional," paparnya.
 
Perkataan itu semakin diperkuat oleh calon suaminya, dr. Dwi Wijaya, yang menegaskan bahwa momen pernikahan mereka tidak akan mengganggu kesibukan Jeje di dunia politik.

"Jadi tidak akan mengambil waktunya Juliana, karena calon suaminya yang punya WO dan Juliana memberikan ide begitu langsung di kerjakan, yang paling penting acara berjalan dengan lancar, pilkada juga berjalan dengan lancar," tegasnya.

Kedua pasangan ini, Juliana Evawati dan Dwi Wijaya dipertemukan pada saat mengikuti ajang pemilihan Cak dan Ning Surabaya di tahun 2013 silam. (mn/lp)
Lintas Portal