Erick Komala: "Saya Berharap PSI dapat bersinergi kedepan dengan Pemerintah Kota Surabaya, khususnya membantu masyarakat tatkala membutuhkan bantuan"

 

Foto: Erick Komala ( No. 3 Dari Kiri) Ketua Tim Kampanye PSI Pilwali Surabaya

LintasPortal.com - Erick Komala, SH., MH.,  Ketua Tim Kampanye PSI Pilwali Surabaya Sekaligus Ketua LBH Jangkar Solidaritas Surabaya, ditengah kesibukannya, menyempatkan diri untuk berbagi peduli kasih berupa sumbangan untuk berobat dan logistik kepada Mustafa warga kampungseng, simokerto surabaya, minggu siang (18/10) ditemani oleh Budi Setyawan DPC PSI Tegalsari.

Setelah mendapatkan informasi semalam dari pesan whatsapp, secepatnya Erick sapaan akrabnya, langsung kordinasi dengan rekannya, Budi Setyawan untuk melakukan Gerak Cepat berbagi Peduli Kasih. menyiapkan biaya pengobatan dan logistik untuk keperluan Mustafa sehari-hari.

Kehadiran Erick disambut baik oleh keluarga Mustafa sebab bantuan dari Erick ini sangat membantu keluarga Mustafa dalam melakukan pengobatan supaya Mustafa dapat sembuh dari sakitnya.

"Setelah kami datang dan cek, memang benar keluarga Mustafa menempati sebuah kamar kost dan termasuk dalam keluarga Masyarakat Berpenghaislan Rendah (MBR)" Ungkapnya

Harapan Erick, PSI dan Pemerintah Kota Surabaya mampu bersinergi dalam hal pembagian bantuan untuk warga yang tidak mampu, "Saya berharap, PSI dan Pemerintah Kota Surabaya dapat bersinergi untuk membatu distribusi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu" Ujarnya

"Mengingat orang tua Mustafa yang bekerja sebagai kuli panggul di Perak dengan bayaran harian lepas, sudah pasti tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari, apalagi untuk berobat Mustafa ke Dokter" Ungkap Eric keoada LintasPortal.com. (qq/lp)

Lintas Portal
Lintas Portal