Eri Cahyadi: "Mari jadikan UMKM sebagai sektor penting dalam Ekonomi Kota Surabaya"

 

Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya Nomer Urut 1

LintasPortal.com - Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya nomer urut 1 dalam kesempatan kunjungannya didaerah Keputran Kejambon menekankan kepada warga untuk meningkatkan UMKM sebab UMKM akan menjadi dasar dari Ekonomi Kota Surabaya.

UMKM menjadi tonggak Ekonomi utama Kota Surabaya karena Kota Surabaya memiliki banyak sektor usaha yang sangat bagus dan memiliki perkembangan yang sangat bagus, jika UMKM mampu menjadi tonggak Ekonomi maka UMKM juga mampu menjadi peluang usaha yang sangat bagus dari pengembangannya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya sudah tidak perlu repot jika ada rapat atau kunjungan Kepala Daerah ke Kota Surabaya maka konsumsi dapat ambil dari sektor UMKM dan Kota Surabaya mampu menunjukkan bahwa UMKM mampu memiliki peluang yang sama dengan yang lainnya.

Kalau UMKM mampu bersaing dan berkembang maka Pemkot harus mampu fokus mengembangkan ke yang lebih besar, dari semua UMKM yang ada saat ini, sudah ada beberapa UMKM yang mensupport Pemkot dalam segala acara.

"UMKM harus mampu menjadi tonggak Ekonomi Utama dan mampu memajukan warga Kota Surabaya" Ujar Eri Cahyadi dalam kunjungannya didaerah Keputran Kejambon. (qq/lp)
Lintas Portal
Lintas Portal