Eri-Armuji Layak Teruskan Kepemimpinan Risma

Foto: Tokoh Masyarakat Dalam Aliansi Kebangsaan Surabaya

LintasPortal.com - Tokoh masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Kebangsaan Surabaya menjadi Tim Pemenangan dari pasangan calon Eri Cahyadi–Armuji dalam di Pilwali Surabaya 2020.

Koordinator Aliansi Kebangsaan kota Surabaya, Safiq Rizani menyampaikan kepada masyarakat bahwa program–program kebaikan Walikota Surabaya Tri Rismaharini perlu diteruskan oleh Walikota selanjutnya

"Kegiatan ini dalam rangka mengingatkan kembali pada kebaikan program–program Bu Risma akan dilanjutkan oleh Pasangan Eri–Armuji. Ini tentunya dengan pembaruan program yang lebih baik," kata Safiq.

Tokoh masyarakat lainnya, Ustadz Achmad Fauzan menambahkan, visi misi dan keberanian serta teladan Bu Risma harus diteruskan oleh calon pemimpin yang memang benar-benar paham kondisi Kota Surabaya.

"Visi dan misi Bu Risma dalam menjalankan amanah sebagai walikota tidak hanya terkenal di dalam negeri tapi juga terkenal di luar negeri. Yangg paling bagus adalah selama kepemimpinan Bu Risma bisa menutup Dolly (prostitusi yang sudah ada sejak zaman Belanda)," tandas tokoh masyarakat asal Simokerto itu. (mn/lp)