Dengar Sambatan Warga, Eri Cahyadi Tawarkan Solusi

Foto (ki-ka): Sugiyo Kisputro Ketua DPC PSI Sukomanunggal, Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya, Tjutjuk Supariono Anggota DPRD Kota Surabaya Fraksi PSI Dan Erick Komala Ketua Tim Kampanye Pemenangan PSI Surabaya


LintasPortal.com - Calon Walikota (Cawali) Surabaya, Eri Cahyadi semakin gencar melakukan geliat politik kepada masyarakat demi mendulang suara banyak di Pilwali Surabaya 2020.

Pada Jum'at (16/10/2020), Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu mengunjungi masyarakat di Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.

Ia memaparkan salah satu fokus programnya kedepan ialah menyediakan pemasangan box culvert dan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang merata di tiap kampung Surabaya.

"Box culvert dan PJU itu sudah menjadi ranah pemerintah. Saya yakin itu sudah masuk di anggaran, kalau itu sudah masuk 2019, saya pastikan akan terkerjakan dan akan dikerjakan," ujarnya.

Ia juga memberikan solusi atas keluhan warga yang berjualan di pasar tumpah sering digusur petugas Satpol PP.

Menurutnya, dalam penyelesaian hal itu harus terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah.

Foto: Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya Nomer Urut 1

"Ketika ada saling komitmen seperti itu saya yakin bisa jalan. Sambil pemerintah kota mencari tempat, bagaimana mendirikan pasar tadi, karena kalau pasar ini saya dirikan di tempat yang jauh akan rumit lagi dengan langganan para penjual ini," ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, Sekretaris DPD PSI Surabaya, Tjutjuk Supariono memastikan masyarakat Sukomanunggal bersatu mendukung pasangan Eri Cahyadi–Armuji.

"Tanggal 9 datang ke TPS, monggo bapak ibu jangan takut karena TPS di perketat protokol kesehatan dan jangan lupa coblos no 1. Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kampung ini atas kehadiran Mas Eri dan Mas Fuad," tutur Tjutjuk yang juga menjabat Sekretaris Fraksi PSI DPRD Surabaya.

Kunjungan Eri Cahyadi ke Sukomanunggal tidak sendiri. Ia didampingi oleh Tjutjuk Supariono (PSI), Fuad Bernardi (Ketua GAS), serta pengurus PSI dan PDIP tingkat Kecamatan. (mn/lp)
Lintas Portal