Atlantis Land Surabaya Beruntung Punya Wahana Istana Es

 

Foto: Pengunjung sedang menikmati wahana Istana Es, di Atlantis Land Surabaya.

LintasPortal.com - Berlibur merupakan keputusan tepat. Sebab, semua orang sedang dalam kondisi penat dalam menjalani aktifitas di tengah pandemi Covid-19, yang sedikit dibatasi ruang geraknya.

Tentu di Surabaya banyak objek wisata bisa dikunjungi banyak orang. Hanya saja semua wisata sekarang sedang dibatasi. Jumlah pengunjung tidak bisa penuh. Hanya 50 persen dari jumlah pengunjung normal.

Atlantis Land salah satu wisata yang patut dan layak dikunjungi pada momen weekend. Atlantis Land berada di dalam kawasan Kenjeran Park (Kenpark), Kec. Bulak, Surabaya.

Pengelola Atlantis Land menyuguhkan wahana seperti Dino Land, Air Mancur Menari, Istana Es, dan pertunjukan freestyle motor. Semua itu dapat dinikmati pengunjung dengan tarif paling mahal 100 ribu.

"Hari ini kita tadi ada bola maut, parade badut, freestyle, dan ada pertunjukan air mancur menari terus ada pertunjukan mapping dunia bawah laut," ungkap Paul, Manager Operasional Atlantis Land Surabaya, Kamis 29 Oktober 2020.

Dari banyak wahana yang ada, Istana Es menjadi wahana favorit bagi pengunjung. Disusul wahana Air Mancur Menari. Ditambah alunan musik orkestra.

"Wahana favorit di sini adalah Istana Es nomor satu. Harapannya bisa menghibur masyarakat," pungkasnya.

Tak sekedar itu, pengunjung bisa melihat beraneka ragam jenis dan bentuk binatang purba di Atlantis Land Surabaya. Tepatnya di wahana Dino Land.

"Seperti Dino Land itu sambil naik kereta kita bisa melihat beberapa pergerakan Dinosaurus gitu ya. Lebih dari 10 jenis Dinosaurus," paparnya.

Seorang pengunjung, Windy, menilai Atlantis Land menyuguhkan konsep wahana yang berbeda. Oleh karena itu, ia memilih berkunjung di sana. Wahana Istana Es tujuan utamanya.

"Wahana rumah es ini bagus karena jarang juga ke tempat seperti ini dan dingin banget, harus pakai jaket," jelasnya.

Pengunjung lainnya, Asmaul Husna, rela datang bersama keluarga dari Pasuruan untuk menikmati wahana di Atlantis Land. Sama saja, wahan favoritnya adalah Istana Es.

"Liburan, kesannya bagus, enak dan anak-anak suka. Istana Es ini bagus, iya menyenangkan dan dingin itu yang saya suka," hematnya.

Pengunjung bisa berlibur di Atlantis Land Surabaya setiap hari. Wisata ini baru beroperasional pada pukul 10.00 dan tutup pukul 18.00 WIB. (mn/lp)
Lintas Portal