Alfian Limardi: "PSI dan Warga Maspatih Surabaya, SIAP Menangkan Eri Cahyadi"

 

Eri Cahyadi Cawali Kota Surabaya Bersama Alfian Limardi Anggota DPRD Dari Fraksi PSI

LintasPortal.com - Kunjungan Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya Nomer Urut 1 kedaerah Maspatih Surabaya kali ini terlihat sedikit berbeda dengan kehadiran dari Alfian Limardi Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi B dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam kesempatan itu Bro Al (sapaan akrab Alfian Limardi) menyempatkan berbincang dengan Eri Cahyadi dan warga Maspatih, Eri Cahyadi menyampaikan "Bilamana terpilih sebagai Walikota Surabaya bersama Pak Armuji sebagai Wakil Walikota Surabaya, tolong keakraban dan seduluran ini selalu dijaga karena saya ingin seluruh warga Kota Surabaya, salah satunya Maspatih ini tetap kompak menjaga Kota Surabaya dan tetap menjalakan Program yang telah berjalan di Maspatih ini." Ujarnya.

Bro Al menyampaikan bahwa daerah Maspatih adalah kawasan yang sangat unik sebab kawasan ini adalah termasuk Ikon Destinasi Kota Lama Surabaya, kedepan barapan dari Bro Al, kawasan Maspatih dan sekitarnya mampu menjadi kawasan wisata lokal, sebab dekat dengan Tugu Pahlawan, Gedung Bank Indonesia, Kantor Gubernur Jawa Timur, Pasar Besar dan Jagalan, sebagai beberapa Ikon Kota Surabaya.

Foto (ki-ka): Budi Leksono, Fuad Bernadi, Eri Cahyadi Dan Alfian Limardi

Dalam kesempatan itu tampak dihadiri oleh mas Fuad Bernadi Putra Ibu Risma dan mas Budi Leksono (Buleks) yang mampu membuat acara pada malam itu sangat lengkap dan dihadiri oleh Kader PDIP dan PSI.

Sebuah sinergi kuat yang memiliki Visi Misi sama yakni Lanjutkan Risma Menangkan Eri. Totalitas yang ditunjukkan oleh PDIP dan PSI dalam bergerak bersama untuk menangkan Paslon Eri-Armuji. (qq/lp)

Lintas Portal
Lintas Portal