Dami Coffee

gambar01 gambar02 gambar03
Arabica 250 gr : 35k, Peaberry/ lanang 250 gr : 30k, Robusta 250gr : 25k Dami Coffee
- Robusta memiliki ciri khas aroma robusta yg tingkat kafein lebih tinggi, antara 1,7 hingga 4 persen sehingga lebih pahit, dan keasamannya rendah. Memiliki aroma cokelat, kacang-kacangan dan tanah. Pulau Jawa merupakan salah satu daerah yg terkenal dengan Robustanya. Dami coffee menggunakan biji kopi yg berasal dari Pegunungan Arjuno (Jawa). Di proses Dan di olah 100% murni tanpa campuran apapun.
Biji kopi roast robusta: medium to dark , grinding halus

- Arabica petik merah dari Pegunungan Arjuno (Jawa Timur). Memiliki bentuk biji lebih panjang. Kandungan kafein kopi Arabica juga lebih rendah, yakni 08 - 1,4 %, sehingga tidak terlalu pahit namun memiliki tingkat keasaman yang lebih tinggi. Buah kopi yang belum matang berwarna hijau. Yang sudah agak matang berwarna kuning. Yang matang, berwarna merah. Biji kopi yang melalui proses petik merah selalu dihargai lebih mahal. Ini karena proses dan waktu yang dibutuhkan untuk petik dan sortir menjadi lebih lama. Kebanyakan kopi Arabica memiliki aroma yang wangi seperti buah-buahan atau bunga-bungaan. Beberapa disertai aroma kacang-kacangan. Rasanya pun lebih halus dan penuh.
Biji kopi roast arabica: medium light , grinding kasar

- Peaberry atau biasa disebut kopi lanang adalah biji kopi yang mengalami anomali (kelainan). Kopi lanang dapat terlihat sejak proses pemetikan. Bila kulit ceri kopi dikupas, umumnya terdapat dua sisi biji kopi (dikotil). Sedangkan kopi lanang ini hanya ada satu biji kopi saja (monokotil). Banyak yang menyebutkan bahwa kualitas dari kopi ini hampir mirip dengan kopi luwak, lembut, bertekstur padat dengan aroma harum mirip dengan kopi luwak. Kadar kafein didalamnya juga diklaim lebih tinggi sekitar 2,1% dibandingkan kopi lainnya. Khasiat utama dari kopi lanang adalah dikenal mampu untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa. Selain itu, kopi lanang juga dipercaya dapat mengurangi resiko diabetes, memperlancar peredaran darah, menghilangkan rasa pusing, dan membuat pria terhindar dari gangguan impoten. Pria dewasa yang mengkonsumsi dua hingga tiga cangkir kopi setiap harinya, atau mengkonsumsi kafein antara 85 hingga 170 miligram, memiliki gangguan impoten dibanding yg tidak mengkonsumsi kafein.
Biji kopi roast peaberry : medium to dark, grinding halus

Jangan Sungkan Hubungi Kami Untuk Info Order : 082139343016
Lintas Portal