PSI Surabaya adakan live streaming Konvensi sabtu besok


LintasPortal.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berencana menggelar konvensi Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Surabaya. Konvensi akan digelar dengan konsep debat secara daring (dalam jaringan) pada hari Sabtu 04 Juli 2020 Pukul 13.00-15.00 WIB.





"Kemarin itu sempat saya usulkan ke DPP untuk debat secara tatap muka. Cuma tidak di setujui. Jadi kita akan melakukannya lewat daring. Nantinya, konvensi debat antar calon akan disiarkan langsung melalui saluran YouTube agar semua warga tahu siapa yang cocok." ujar Josiah Michael, Ketua DPD PSI Surabaya





Pada kegiatan debat konvensi Bacawali Surabaya tersebut, ada enam bacawali yang akan mengikuti, yakni Andi Budiman, Budi Santoso, Dwi Astutik, Firmansyah Ali, Sally Azaria, dan Zahrul Azhar. Kemudian panelis yang akan menilai ada dua, DR. Rusdianto Sesung yakni akademisi Universitas Narotama Surabaya dan Danik Eka Rahmaningtyas, Wakil Sekjen DPP PSI.





DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya tetap optimistis mengusung bakal calon wali kota (Bacawali) Surabaya hasil konvensi sendiri. Karena konvensi ini merupakan upaya PSI dalam mencari kandidat terbaik untuk mengelola daerah, melampaui ukuran material dan kedekatan personal dengan elite partai politik. (qq/lp)


Lintas Portal
Lintas Portal