Kunjungan Team #PSIWaniLawanCORONA Ke Great Crystal School Diapresisi Dengan Sangat Baik Oleh Pihak Sekolah






LintasPortal.com - Legislator dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak berhenti melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di beberapa titik kecamatan yang masuk daerah pemilihannya di Kota Surabaya, hari ini selasa 14 April 2020 Tjutjuk Supariono anggota komisi D Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya melakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan kembali di salah satu Sekolah Dasar swasta Great Crystal School yang bertempat di Jl. Raya Darmo Permai III, Puncak Permai, Square, Kota Surabaya dengan Team #PSIWaniLawanCorona.









“Saya sangat senang dan sangat berterimakasih sudah di bantu penyemprotan disini, karena kan memang penyemprotan sangat dibutuhkan dan dari Team #PSIWaniLawanCorona sendiri bersedia membantu kita” kata Kepala Kursus Great Crystal School Surabaya, Ratna saat di temui di tengah penyemprotan disinfektan di Sekolah Dasar tersebut.









Menurut dia penyemprotan disinfektan perlu dilakukan berkala dan teratur sehingga dapat memberikan pencegahan dari virus Covid-19, dan memberikan rasa aman kepada guru-guru yang sedang piket mengajar online di Sekolah Dasar Great Crystal School. (al/lp)