Ketua Direktorat Organisasi DPD PSI Kota Surabaya Ikut Melakukan Penyemprotan Kerumah Warga Bareng Team Semprot #PSIWaniLawanCorona






LintasPortal.com - Hari ini, Sabtu (11/04/2020) Ketua Direktorat Organisasi DPD PSI Kota Surabaya, Bro Berlin Hasibuan turut hadir dan ikut melakukan Penyemprotan kepemukiman warga didaerah Simo Rejo Timur II bareng Bro Tjutjuk Supariono, Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya, Sekaligus Sekretaris DPD PSI Kota Surabaya.









"Sebuah keceriaan, hari ini kedatang Ketua Direktorat Organisasi DPD PSI Kota Surabaya dan semoga dapat memberikan Motivasi kepada rekan Bro n Sis yang lainnya, Semoga Tuhan selalu melindungi kita dari Virus COVID-19" Tutur Tjutjuk Supariono sebelum memulai doa bersama dan kegiatan menyemprot kerumah warga.





Dalam kesempatan yang sama Team #PSIWaniLawanCORONA tak terasa sudah measuk hari ke-14 hingga saat ini dan terus melakukan aksi nyata diwarga masyarakat tiada henti hingga Virus COVID-19 pergi dan kondisi kembali ke semula seperti sedia kala.









Semoga wabah virus COVID-19 cepat selesai dan tidak bertambah korban, sehingga semuanya dapat kembali normal, kegiatan ekonomi dan sosial pun kembali normal, tetap terapkan Physical Distancing dan Cuci Tangan rutin jaga kebersihan badan serta lingkungan. (qq/lp)