Kesan Warga Gayungan Surabaya Setelah Dilakukan Penyemprotan Disinfektan Diwilayahnya


LintasPortal.com - Hari ini, senin 13 April 2020 Team #PSIWaniLawanCorona melanjutkan kegiatan penyemprotan disinfektan di RW 03, Kelurahan Gayungan, Kecamatan Gayungan, Surabaya. Dan di dampingi langsung oleh Tjutjuk Supariono Anggota Komisi D Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya sampai selesai.









“Sangat peduli sekali DPD PSI Surabaya ini terutama di RW 03 di tengah Virus Covid-19 ini, Pak Tjujuk Supariono saya mengucapkan banyak Terimakasih sudah peduli terhadap kita” ujar pak Eko Wiantoko selaku ketua RT 02 RW 03 kelurahan Gayungan kecamatan Gayungan, kegiatan kali ini juga banyak warga yang membantu dan mendampingi dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 15:00 WIB.





Ketua RW 03, Kelurahan Gayungan, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya pun juga turut mendampingi penyemprotan disinfektan ke masyarakat sampai selesai, “Saya sangat berterimakasih kepada PSI Surabaya dan juga pak Tjutjuk Supariono selaku Anggota Dewan Komosi D Fraksi PSI Kota Surabaya telah berpartisipasi yang mana telah membantu warga saya untuk menanggulangi dan mencegah bencana Covid-19 ini” ujar Pak Mariyadi selaku Ketua RW 03, Kelurahan Gayungan, Kecamatan Gayungan, Surabaya. “Warga sangat gembira dan senang sekali menyambut rekan rekan PSI yang peduli dengan kita” tegas Pak Mariyadi selaku Ketua RW 03, Kelurahan Gayungan, Kecamatan Gayungan Surabaya. Tjutjuk Supariono anggota komisi D Fraksi PSI Surabaya pun menegaskan “kita bergerak bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran pandemi ini agar cepat teratasi dengan baik”.









Semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga kita semua dapat kembali beraktifitas kembali seperti sedia kala dan jangan lupa memakai masker jika memang ada keperluan mendesak dan cuci tangan setiap hari agar kita terhindar dari virus Covid-19 dan pandemi ini segera berlalu. (al/lp)


Lintas Portal
Lintas Portal