AKSI LAWAN COVID-19 YANG DILAKUKAN OLEH KADER PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA DI SURABAYA






LintasPortal.com - Anggota Legislatif Komisi D DPRD Kota Surabaya Tjutjuk Supariono belum berhenti melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan terhadap masyarakat Kota Surabaya. Langkah tersebut mendapat reaksi positif dari masyarakat Kota Surabaya yang telah di sosialisasi tentang cara pembuatan cairan disinfektan yang dapat dilakukan secara mandiri oleh masyarakat tersebut.





Menurut Tjutjuk Supariono Anggota Legislatif Komisi D DPRD Kota Surabaya, Langkah yang dilakukan sangat penting untuk masyarakat yang awam tentang pandemi yang sekarang sedang berlangsung. “Kita harus terus memberi pengertian kepada masyarakat bahwa cairan disinfektan itu dapat dibuat di rumah dan membuatnya juga mudah, dengan harapan menekan penyembaran virus Covid-19 ini” tutur Tjutjuk Supariono.









Penyemprotan cairan Disinfektan yang dilakukan oleh kader Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) juga dilakukan di beberapa Sekolah di Kota Surabaya. Seperti yang dilakukan hari ini di SMA SEJAHTERA yang terletak di Jl. Simo Mulyo No.3, Simomulyo, kecamatan Sukomanunggal Surabaya. “Alhamdulillah artinya ada kepedulian dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Semoga langkah-langkah program berikutnya lebih baik lagi” ujar Ahmad Arif selaku Wakil Kepala Sekolah SMA Sejahtera.









“Kalo saya lihat tenaga team PSI cukup taktis dan trampil sangat cekatan dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan” tegas Ahmad Arif. Menurut dia team #PSIWaniLawanCorona ini melakukan penyemprotan dengan sangat detail dengan masuk kedalam kelas-kelas dan ruangan yang ada, guru-guru pengajar yang sedang piket pun juga berterimakasih atas tindakan penyemprotan yang dilakukan team #PSIWaniLawanCoronq.(al/lp)


Lintas Portal
Lintas Portal