Penyemprotan Disinfektan Disekolah SMK Kristen Petra Surabaya


LintasPortal.com - Kali ini Team #PSIWaniLawanCORONA melakukan penyemprotan disebuah sekolah surabaya, SMK Kristen Petra Dijalan Jemur Andayani, Surabaya. Penyemprotan selain dipemukiman warga, penyemprotan juga dilakukan disekolah, total 16 kelas disemprot Disinfektan oleh Team #PSIWaniLawanCORONA kemarin sore 30/3.





Penyemprotan dikordinator langsung oleh Bro Tjutjuk Supariono, Anggota Dewan Komisi D DPRD Kota Surabaya, sekaligus Sekretaris DPD PSI Kota Surabaya, "Penyemprotan selain dipemukiman warga, juga dilakukan disekolah, salah satunya SMK Kristen Petra Jemur Andayani Surabaya dan Team #PSIWaniLawanCORONA tidak hentinya akan keliling kekampung yang telah dijadwalkan mendapatkan semprotan Disinfektan" Tuturnya di sela-sela kegiatan penyemprotan.









Dengan kegiatan Team #PSIWaniLawanCORONA diharapkan dapat mengurangi penyebaran Wabah Virus COVID-19 Dikota Surabaya dan dapat memberikan Edukasi tentang Pola Hidup Sehat Yang Benar, selama 1 minggu kedepan Team #PSIWaniLawanCORONA akan terus melakukan penyemprotan dipemukiman warga dan sekolah. (qq/lp)


Lintas Portal
Lintas Portal